NGEHITS

Lagi Hangout, Bos Dallas Mavericks Ngaku Pernah “Ditikung” Bill Gates

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, Jakarta – Bill Gates, disebutkan pernah membikin galau bos klub basket Dallas Mavericks, Mark Cuban, di sebuah bar di Las Vegas, AS. Pasalnya, salah satu pendiri Microsoft itu menikung wanita yang diincar Cuban.

Cuban mengatakan Bill Gates pernah menelikungnya. Beberapa teman wanitanya meninggalkan dia, demi bisa kencan dengan Gates yang saat itu jadi “orang kaya baru”.

Cuban, yang sekarang berusia 63 tahun, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sudah lama, yakni di tengah berlangsung event COMDEX, salah satu ajang pameran dagang komputer terbesar saat itu.

“Saya baru merintis perusahaan saya, kira-kira umur 26 atau tahun. Kala itu saya berpikir sudah menjadi orang paling hebat,” kata Cuban saat tampil di podcast “Full Send”.

BACA JUGA:

“Saya banyak bergaul dengan gadis-gadis, dan Microsoft saat itu baru go public. Belum ada yang tahu siapa Bill Gates, yang kemudian jadi raja teknologi,” imbuhnya.

Cuban mengaku ketika itu sudah mempunyai harta jutaan dolar AS. Pada waktu bersamaan atau lebih tepatnya tahun 1986, Microsoft mulai melantai di bursa saham.

“Saya membelikan gadis-gadis itu minuman dan memberikan semua yang mereka mau. Setelah kami foto-foto, mereka bilang mau ke toilet. Tapi setelah saya tunggu-tunggu, mereka tidak kembali. Saya bingung, apa yang terjadi?” cerita Cuban.

Saat Cuban penasaran dimana teman wanitanya, kemudian ada temannya datang memberi tahu teman wanitanya sudah pergi dengan Gates. “Kamu tahu siapa Bill Gates? Bill Gates, orang Microsoft, dia mengambil gadis-gadismu,” ujar teman Cuban sambil tertawa.

“Astaga… ternyata Bill Gates mengambil gadis-gadisku! Saya tidak mengarang cerita ini 100% nyata,” ujar Cuban menceritakan pengalaman pahitnya saat ditelikung Bill Gates.

Seperti diketahui, Bill Gates yang kini berusia 66 tahun, adalah salah satu orang terkaya di dunia Forbes memperkirakan kekayaan pribadi Gates sebesar USD 103,2 miliar. Sementara kekayaan Cuban diperkirakan “hanya” USD 4,7 miliar.

Sebagai orang terkaya di dunia, kehidupan pribadi Gates sebenarnya relatif bersih, karena tidak banyak kasus affair dengan ‘wanita idaman lain’. Gates sendiri menikah dengan Melinda French Gates pada tahun 1994. Namun pernikahannya kandas pada tahun 2021.

Menariknya, sempat muncul kabar miring mengenai penyebab perpisahan antara Bill Gates dan Melinda. Menurut juru bicara Melinda, perceraian ini disebabkan perilaku Bill yang sering mengejar karyawan wanita Microsoft atau Bill & Melinda Gates Foundation.

Selain itu, disebutkan Melinda khawatir dengan hubungan Gates dengan mantan pelaku kejahatan seks Jeffrey Epstein. Melinda mengaku seringnya Gates melakukan pertamuan dengan Jeffrey Epstein menjadi salah satu penyebab perceraiannya.

“Banyak faktor penyebab perceraian, tapi saya sangat tidak suka dia mengadakan pertemuan dengan Jeffrey Epstein. Aku sudah menjelaskan itu padanya,” kata Melinda  kepada CBS News.

BACA JUGA:

Bill Gates sendiri sudah mengakui sering bertemu dengan Jeffrey Epstein, dan menggambarkan pertemuan itu sebagai “kesalahan besar”.

Meski bercerai, Gates dan Melinda terus menjalankan yayasan amal atau filantropi. Gates mengaku akan selamanya menjalankan yayasan bersama Melinda.

Gates mengindikasikan rencana untuk memberikan sebagian besar kekayaan kepada yayasan amal tersebut. Alasannya, dia sudah tidak mau lagi masuk daftar orang terkaya di dunia. [SN/HBS]

 

Leave a Comment