#FotoSMA Trending di Twitter, Isinya Nostalgia Masa SMA

Nostalgia masa SMA

Telset.id, Jakarta – Pasti selalu ada tagar baru yang dibuat warganet Indonesia dan menjadi trending topic Twitter hampir setiap harinya. Hari ini (16/02), warganet Indonesia sedang nostalgia masa SMA, sekaligus mempopulerkan tagar #FotoSMA di Twitter.

Berdasarkan pantauan Telset.id dari Trends24, tagar #FotoSMA menjadi trending topic Twitter Indonesia mengalahkan tagar lainnya.

Terhitung sampai berita ini diturunkan, sudah lebih dari 15 ribu kicauan warganet soal nostalgia masa SMA dengan tagar #FotoSMA. Seperti apa kicauan warganet? Berikut beberapa di antaranya:

Tagar #FotoSMA

Akun @ImaRAzka3 misalnya. Ia mengunggah foto dirinya ketika masih kelas 2 SMA. Sambil tertawa, ia mengaku malu dengan tampilannya yang masih cupu.

“#FotoSMA. Pas masih kelas 2 SMA WKWKW cupu,” cuit @ImaRAzka3.

{Baca juga: Tagar #VirusCorona Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia}

Kicauan menarik lainnya datang dari akun @Davitsaptaji_. Ia mengunggah foto dan mengakui kebiasaannya yang suka menggunakan pomade ketika berangkat ke sekolah.

“Pengabdi Pomade pada masanya #FotoSMA,” tutur @DavitSaptaji_. 

Lalu, ada @pinccaan yang memposting momen nostalgia saat masa SMA. Pada foto tersebut, ia dan teman-temannya berfoto bersama menggunakan kamera wide dan diberikan efek monokrom.

Tak ketinggalan akun @bellshyu yang mengenang masa-masa di SMA. Tak lupa, ia pun mengungkapkan rasa rindu dengan teman-temannya dan berharap bisa kembali lagi ke masa ketika menjadi siswi SMA.

{Baca juga: Ini Dia 10 Tagar Paling Populer di Twitter 2019}

“#FotoSMA kangen banget, gaada guru yg mau masuk kelas kita sangking apanya coba wkwkwk. Foto sebelum tau kerasnya hidup,” cuit @bellshyu.

(NM/MF)

Previous articleMasyarakat Diimbau Waspada Penyebaran Virus Corona Lewat Paket
Next articleSoal PHK, Serikat Pekerja Indosat Bakal Tempuh Jalur Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here