Bikin Haru, Bocah Ini Buat Powerbank Sendiri untuk Kakaknya

Telset.id, Jakarta – Kisah dari Malaysia ini bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk terus berusaha demi orang-orang tersayang. Baru-baru ini, ada bocah berumur 13 tahun yang membuat powerbank sendiri. Ia membuatnya karena sang kakak tidak mampu membelikannya dengan alasan harganya yang mahal.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Jumat (26/07/2019), kisah ini menjadi viral ketika akun Twitter sang kakak, @Goodensora pada Selasa (23/07) mengunggah video powerbank buatan adiknya dengan casing berbahan dasar kardus bekas.

Ia menceritakan, saat itu ia sangat menginginkan powerbank, tapi gajinya belum mencukupi. Besoknya, adiknya tiba-tiba memberikan powerbank ciptaannya yang membuat ia terharu.

{Baca juga: Nekat! Bocah Ini Mencoba Terbangkan Pesawat dari Hanggar}

“Lihat apa yang ia hasilkan untuk saya. Powerbank buatan tangan. Saya sangat berterima kasih untuk memiliki saudara kecil seperti dia. Nanti aku akan membelikanmu McD seperti yang dijanjikan,” katanya.

{Baca juga: LayarKaca21, Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Ngehits}

Meski tidak diketahui apakah powerbank ini aman untuk digunakan atau tidak, tapi tindakan sang adik sangat berhasil menarik perhatian warganet Twitter. Terhitung sampai saat ini, unggahan video ini telah mendapatkan 9.251 like dan lebih dari 11 ribu retweet.

Ini juga menunjukkan jika bocah tersebut memiliki keahlian dalam bidang elektronik, dan itu bisa menjadi sesuatu yang harus diasah seiring dengan bertambahnya usia. So sweet dan menyentuh kan? (NM/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here