Best Performance Smartphone dengan Harga Terbaik

Telset.id – Saat ini terdapat banyak smartphone yang memiliki kualitas dan performa mantap. Namun dibalik performa yang bagus, tentu smartphone tersebut memiliki harga yang “tidak nyaman” alias mahal. Nah, sebenarnya ada beberapa smartphone yang memiliki performa handal, tapi dibanderol dengan harga yang relatif “nyaman”. Apa saja smartphonenya? Ikuti ulasan dari Tim Telset.id berikut ini:

ZUK Z2 Pro (128GB)

ZUK_Z2_Pro_5_

Ponsel terbaru dari anak perusahaan Lenovo ini mungkin akan menjadi “pengganggu” di jajaran smartphone high-end. Kenapa? Karena selain spesifikasinya yang mantap, ZUK Z2 Pro mampu menepis anggapan masyarakat luas yaitu “Ponsel spesifikasi tinggi pasti mahal harganya”. ZUK Z2 Pro hadir dengan dibalut body berbahan metal yang memiliki dua pilihan warna yaitu Hitam dan Putih.

zuk-z2-pro-2                               zuk-z2-pro-3

Smartphone ini memiliki layar 5.2inch Super AMOLED dengan resolusi 1080p yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3. Selain itu juga, dapur pacu dari ZUK Z2 Pro yang diberi versi Android 6.0 Marshmallow ini menggunakan prosesor Quad-Core dari Qualcomm Snapdragon 820 MSM8996 2.15GHz yang semakin lengkap dengan adanya RAM 6GB dan memori internal 128GB yang mampu menyimpan hingga 13.272 lagu, 51.200 foto dan 1.828 video. Namun penggunanya tidak bisa lagi memperluas memori pada smartphone ini karena tidak adanya slot MicroSD. Hebatnya dari smartphone ini adalah, berhasil mencetak score 144.939 di Antutu Benchmark yang tentunya sangat tinggi.

Untuk urusan kamera jangan khawatir karena ZUK Z2 Pro memiliki kamera utama 13MP dengan adanya Dual LED, dan kamera depan berukuran 8MP. Kedua kamera tersebut mampu menghasilkan foto yang cukup baik jika dibandingkan dengan para kompetitor di kelasnya. Jangan khawatir anda akan kehabisan baterai jika sedang menggunakannya, karena smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3100mAh yang didukung dengan adanya Fast Charging.

ZUK_Z2_Pro-5_

Smartphone ini dihargai berkisar $439 (Banggood, Rp.5,7 jutaan), $484 (FastCardTech.com, Rp. 6,3 jutaan) dan $485 (Geek Buying, Rp. 6,4 jutaan).

Related Articles

2 COMMENTS

  1. You hit the bulls eye. Needed to compose you a very little word to thank you yet again regarding the nice suggestions you’ve contributed here.

  2. Way to go! Do you have a spam issue on this website; I also am a blogger, and I wanted to know your situation; many of us have developed some nice methods, and we are looking to trade methods with others, why not shoot me an e-mail if interested.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -