Berkat Snapchat, Pelaku Pelecehan Seksual Terungkap

Telset.id, Jakarta – Ada banyak cara bagi pihak kepolisian untuk mengungkap kasus kejahatan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan media sosial. Seperti yang terjadi di Amerika Serikat, seorang pelaku pelecehan seksual berhadil diringkus polisi berkat Snapchat.

Dilansir dari Ubergizmo, baru-baru ini pihak kepolisian dari Danbury Township, Amerika Serikat menangkap seorang pria tua berumur 77 tahun bernama James Allen karena diduga melakukan tindakan seksual kepada seorang wanita berumur 20 tahun.

Hal tersebut terungkap setelah salah seorang saksi asal Texas mengatakan jika dirinya melihat video yang memperlihatkan wanita tersebut sedang diserang secara seksual di Snapchat. Saat ditelusuri lebih lanjut, ternyata pelaku yang terekam pada video tersebut adalah James Allen.

“Ini jelas mengerikan, tapi setidaknya itu memungkinkan kami menghentikan situasi ini dan melakukan penangkapan dengan cepat,” ucap Jaksa Penuntut dari Ottawa County, James VanEerten.

Menurutnya, memang masih belum jelas kapan pelecehan tersebut dilakukan, namun dipastikan video itu akan menjadi barang bukti yang kuat untuk menangkap Allen.

James Allen sendiri telah ditahan di penjara dengan tuntutan sebesar $1 juta atau sekitar Rp 13,3 miliar. Sementara korban sedang menjalani pemeriksaan di Firelands Regional Medical Center. (FHP)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0