telset

Bahaya! Video Anak-anak Main Petak Umpet di Lantai 33

Telset.id, Jakarta – Sebuah video mengerikan sedang viral di China. Bagaimana tidak, pada video tersebut memperlihatkan dua anak laki-laki sedang main petak umpet di luar jendela sebuah apartemen, tepatnya di lantai 33.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (14/07/2018), video berbahaya itu direkam oleh seorang penghuni apartemen lain. Diketahui, apartemen tersebut berlokasi di kota Lanzhou, provinsi Gansu, China bagian utara.

Pada video nampak jelas jika dua anak laki-laki ini bermain di batas-batas ruang apartemen yang bercat putih. Mereka keluar masuk jendela, mondar-mandir di jalur sempit yang terdapat di luar jendela apartemen.

Keduanya seolah tak peduli dengan keselamatan dirinya. Sebab, Mereka tampak riang, saling kejar, sembunyi, layaknya bermain petak umpet.

Padahal, sekali salah langkah, mereka bisa tiba-tiba tergelincir dan jatuh ke lantai dasar. Namun, mereka tampaknya sudah terbiasa melakukan hal berbahaya itu.

Baca Juga: Viral! Video Eksekusi Mati Terpidana Narkoba di China

“Mereka tidak menyadari betapa bahayanya keluar dari jendela dan bermain kejar-kejaran seperti itu. Nyawa mereka bisa terancam,” ucap seorang perempuan dalam video.

Dilaporkan, kejadian ini telah diketahui oleh pemilik gedung. Pemilik gedung langsung memberi tahu orang tua kedua anak ini dan langsung melakukan antisipasi agar kejadian serupa tak terulang. (SN/FHP)

https://www.youtube.com/watch?v=5viXKv-JFbA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0