Awas! Bermain Robot Seks Bisa Remukkan “Senjata Pria”

Telset.id, Jakarta – Keberadaan robot seks bisa membantu para pria dalam memenuhi kebutuhan biologis. Namun, tahukah bahwa benda itu justru bisa meremukkan bagian tubuh pria paling rapuh alias alat kelamin selama bercinta?

Dilansir Metro, dikutip Telset.id, Senin (25/2/2019), peringatan tersebut datang dari para ahli hukum. Mereka menyatakan, alat kelamin pria bisa teremas dan rusak oleh mesin seks yang dibuat dengan kualitas buruk.

Bahkan, menurut para ahli, risiko itu bukanlah satu-satunya yang akan dialami oleh pria yang bercinta dengan robot seks. Benda tersebut, sebut  mereka, juga berpotensi mengandung racun berbahaya bagi tubuh.

{Baca juga: Duh, Orang akan Lebih Suka ‘Ngeseks’ dengan Robot}

“Produk seks berupa robot tidak dikelola baik dan bisa mendatangkan berbagai masalah. Robot-robot itu bisa membahayakan pengguna,” tulis Francis X Shen dari asosiasi profesor bidang hukum di University of Minnesota.

Ia mengungkapkan, bibir robot kemungkinan terbuat dari cat timbal atau bahan beracun lain. Ada kemungkinan, robot seks punya kekuatan setara lima manusia sehingga berpotensi meremukkan sang pemakai saat bermesraan.

Tentu, pernyataan para ahli hukum itu bertentangan dengan pendapat Dr Marina Adshade, pakar ekonomi dari University of British Columbia. Ia mengklaim, robot bisa menyelamatkan pernikahan setiap pasangan.

{Baca juga: Sstt… Ada Robot Seks Pria dengan “Senjata” Bionic}

Menurutnya, robot bisa menghilangkan tekanan dari pasangan yang sudah menikah dan berhubungan seksual. Ia menyebut, robot seks dapat mengambil tekanan dari pasangan untuk memiliki koneksi seksual. [SN/HBS]

Sumber: Metro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0