Avengers Endgame: Fans Marvel Minta NASA Selamatkan Tony Stark

Telset.id,Jakarta – Ada kejadian unik pasca pemutaran trailer film Avengers: Endgame yang telah dirilis beberapa hari yang lalu. Banyak warganet yang merupakan fans Marvel meminta kepada Badan  Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) untuk menyelamatkan Tony Stark.

Dilansir Telset.id dari Indy100 pada Senin (10/12/2018), pada trailer terbaru Avengers dikisahkan Tony Stark tengah berada terdampar di luar angkasa.

Dirinya tampak tak berdaya dan berbicara kepada zirah Iron Man miliknya untuk mengirimkan pesan ke rekannya Pepper Potts yang mungkin mengkhawatirkan dirinya.

Tidak jelas apakah Stark sendirian atau tidak, tapi sosok yang diperankan oleh Robert Downey Jr tersebut tidak terlihat berada dalam kondisi yang cukup kuat untuk menerbangkan pesawat kembali ke Bumi.

Kondisi Stark tersebut yang membuat fans Marvel merasa simpati kepadanya. Mereka bahkan meminta NASA melalui akun Twitter untuk menyelamatkan pahlawan Iron Man dan membawanya ke Bumi.

{Baca juga: Cara Pintar Hindari Spoiler Avengers: Infinity War}

Mereka mengkhawatirkan kondisi Tony Stark karena kondisi luar angkasa yang minim oksigen sehingga meminta NASA untuk segera menolongnya.

Tidak hanya itu, fans Marvel juga meminta kepada Elon Musk untuk membantu Stark kembali ke bumi lewat pesawat SpaceX.

Kocaknya, permintaan itu ditanggapi oleh pihak NASA. Badan antariksa AS itu membalas desakan warganet tersebut itu dengan merekomendasikan Marvel selaku studio film Avengers untuk mendengarkan pengendali misi untuk mengetahui kembali informasi soal Stark.

{Baca juga: Hore! NASA akan Jual Tiket Wisata ke Luar Angkasa}

“Tapi jika dia tidak berkomunikasi, kami akan merekomendasikan tim darat untuk memindai langit dan mencari orang yang lihat tersebut,” cuit NASA.

Walaupun terkesan resmi, namun respon NASA tersebut hanya gurauan belaka. Seperti kita tahu film Avengers: Endgame adalah sekuel keempat dari film The Avengers.

Sekuel film ini melanjutkan film Avengers: Infinity War dimana separuh makhluk bumi termasuk sebagian anggota Avengers hilang akbat ulah tokoh antagonis Thanos. Rencananya Avengers: Endgame akan diputar perdana pada 26 April 2019 mendatang. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here