April Mop, Nissin dan HyperX Bikin Ramen Headphone

Telset.id, Jakarta – HyperX bekerja sama dengan Nissin Cup Noodles merilis Ramen Headphone. Maksud hati sebagai lelucon April Mop, faktanya justru banyak orang yang menginginkan perangkat nyeleneh ini.

Menurut laporan Nextshark, HyperX, yang notabene merupakan merek peripheral gaming dari Kingston, berkolaborasi dengan Nissin Cup Noodles menghadirkan Ramen Headphone bernama HyperX Cup MIX-IN.

HyperX Cup MIX-IN merupakan headphone premium berbentuk kemasan ramen instan milik Nissin Cup Noodles nan ikonik. Seperti dikutip Telset.id, Kamis (4/4/2019), perangkat unik itu diunggah di akun Twitter HyperX.

{Baca juga: Jualan “CD Bekas” via Online, Mahasiswi Ini Raup Rp 559 juta}

Keistimewaannya dibeberkan dalam unggahan tersebut. Bantalan HyperX Cup MIX-IN diklaim empuk dan nyaman. Dual-Chamber Drivers di HyperX Cup MIX-IN pun terbesar di pasaran lantaran berbentuk kemasan ramen.

Garpu plastik yang biasanya ada dalam kemasan ramen instan disulap menjadi mikrofon. Bentuk hingga desain HyperX Cup MIX-IN benar-benar menarik perhatian banyak orang, bahkan dianggap sebagai perangkat sungguhan.

“Tetap terdepan dan menanamkan inovasi di produk yang kami tawarkan lewat Cup Noodles,” jelas Wakil Presiden Pemasaran Nissin Foods Amerika Serikat, Jaclyn Park, seolah-olah  HyperX Cup MIX-IN adalah produk resmi.

{Baca juga: Rayakan April Mop, Karyawan Google Ciptakan 3 Inovasi Lucu}

Wendy Lecot selaku kepala aliansi strategis untuk HyperX memperkuat guyonan tersebut lewat sebuah pernyataan.

“Kolaborasi ini menantang para insinyur kami untuk mendorong batas kinerja dan kreativitas,” tegasnya.

Kolaborasi lelucon HyperX dan Nissin Cup Noodles sangat hits di media sosial. Para netizen yang mengetahui bahwa perangkat itu hanyalah lelucon justru meminta HyperX untuk memproduksi HyperX Cup MIX-IN. Ada-ada saja. [SN/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here