Apple Buka Lowongan untuk Desainer iCloud, Berminat?

iPad terbaru

Telset.id, Jakarta – Apple diketahui sedang membuka lowongan pekerjaan baru. Dalam sebuah unggahan di forum Reddit, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini sedang mencari kandidat untuk menempati posisi desainer iCloud.

Lowongan pekerjaan tersebut dibuka pada 9 Juli 2018. Sampai pekan ini, seperti dilansir dari Apple Insider, Kamis (16/08/2018), masih belum ada yang berhasil mengisi jabatan itu.

Untuk dapat mengisi posisi tersebut, Apple mengharuskan para kandidat agar dapat bekerja mengembangkan produk-produk serta inovasi baru dari Apple. Juga, mereka diwajibkan untuk memiliki pengalaman yang mumpuni.

Baca Juga: Apple akan “Sulap” iPhone jadi Paspor

Selain itu, calon desainer produk iCloud juga harus piawai mengoperasikan aplikasi Sketch, Keynote, Photoshop, dan sejenisnya. Kandidat pun harus memiliki pengalaman di bidang desain UI minimal selama lima tahun.

Apple juga mewajibkan kandidat untuk memahami iOS dan macOS dengan baik. Perusahaan besutan mendiang Steve Jobs ini mmeberikan syarat kualifikasi seperti itu lantaran akan melakukan perubahan signifikan untuk layanan komputasi awan miliknya.

Baca Juga: Survei: Konsumen AS Hanya Tertarik Samsung dan Apple

Sekarang, Apple dikabarkan terus mengembangkan fitur online untuk bisa menjadi lebih baik. Ke depan, iCloud yang akan mendapat banyak perombakan. Bahkan, Apple juga akan memperbaiki layanan lain.

Saat ini, Apple mempunyai beberapa tawaran iCloud. Ada yang dibanderol dengan harga USD 0,99 atau Rp 14 ribuan per bulan untuk kapasitas 50GB, USD 2,99 atau Rp 43 ribuan per bulan untuk kapasitas 200GB, serta US 9, 99 per bulan atau Rp 145 ribuan untuk kapasitas 2TB. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here