Ajukan Komplain, Pembeli Ini Malah Dihajar Penjual Online

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Membeli berbagai barang secara online memang mudah dan praktis, tapi membuat kita sebagai pembeli “dagdigdug“. Hal tersebut terjadi ketika kita menunggu kiriman paket pembelian yang tak kunjung datang.

Perasaan itulah yang dirasakan oleh seorang wanita bernama Xiao Li yang merasa tak sabar dan melayangkan komplain karena barang yang dibelinya tak juga dikirimkan.

Dilansir dari Shanghaiist, pada 23 Desember 2017 lalu, Xiao Li mengajukan komplain pada penjual pakaian di toko Taobao bernama Zhang, karena pakaian yang dibelinya tak kunjung datang.

Namun bukannya mendapat respon positif, Li malah mendapatkan pesan ancaman dan panggilan ancaman berbunyi ancaman pembunuhan dari Zhang.

Bukannya melaporkan ancaman itu ke pihak kepolisian, Li malah tidak menggubris pesan ataupun panggilan tersebut. Tapi sayang, keputusan yang diambil Li sangatlah salah dan mengancam nyawanya sendiri.

Itu karena ketika Li mendapatkan notifikasi pesanannya telah sampai pada 27 Desember dan mengambil paketnya ke sebuah statiun terdekat, ternyata pengantar paket tersebut adalah Zhang yang langsung menyergapnya.

Zhang langsung menyerang Li dengan menampar wajahnya beberapa kali, bahkan ditendang hingga tersungkur.

Akhirnya, Zhang pun melarikan diri. Namun untungnya, Li hanya mengalami luka ringan saja dan didiagnosis mengalami gegar otak.

Parahnya, ketika sedang dirawat di rumah sakit, Li masih mendapatkan pesan lain dari Zhang yang katakan bahwa dia sengaja melakukan perjalanan sepanjang 860 kilometer hanya untuk memukulinya.

Pihak kepolisian China sendiri saat ini sedang melakukan investigasi terhadap kasus itu. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI