9 Ponsel dengan Baterai 3000mAh atau Lebih Besar

coverJAKARTA – Meski kadang dipandang sebelah mata, namun baterai pada sebuah smartphone memegang peran penting. Karena secanggih-canggihnya smartphone, tapi tidak ditunjang baterai life yang mumpuni, maka kecanggihan itu tidak bisa maksimal dinikmati.

Makanya bagi sebagian orang pasti menginginkan perangkat dengan kapasitas baterai yang lebih besar. Beberapa smartphone flaship terbaru yang ada saat ini tidak selalu memiliki kapasitas baterai yang besar, meski teknologi yang diusungnya sudah paling mutakhir. Misalnya, duo Galaxy S6 dan S6 Edge.

Nah, kami telah mengumpulkan beberapa ponsel dengan kapasitas 3.000 mAh atau lebih besar. Tetapi sekedar mengingatkan, kapasitas baterai lebih besar tidak selalu berarti penggunaan lebih lama. Karena ada beberapa faktor yang harus diperhitungkan seperti ukuran layar dan kinerja prosesor.

Berikut 9 ponsel dengan kapasitas baterai 3.000mAh atau lebih besar:

Google Nexus 6 : Kapasitas Baterai 3220 mAh

nexus 6

Untuk mengobati kekecewaan pada Nexus 5 yang memiliki kapasitas baterai kecil. Nexus 6 dengan kapasitas Baterai 3220 mAh memang bukan bukan baterai besar di luar sana tetapi dapat diisi dengan cepat dengan pertolongan Qualcomm Quick Charge 2.0.

Samsung Galaxy Note 4 : Kapasitas Baterai 3220 mAh

Samsung note 4

Galaxy Note identik dengan kapasitas baterai besar untuk memperthankan layarnya yang besar. Namun berkat layar Super AMOLED ditambah dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 tentunya menjadi efisien daya.

LG G3 : Kapasitas Baterai 3000mAh

LG G3

LG G3 memiliki layar besar 5,5 inci, meskipun bentuk yang tersisa relatif kompak berkat kurangnya bezel. Tetapi juga berhasil menjejalkan ukuran baterai dengan kapasitas 3,000mAh untuk menjaga layar Quad HD.

 

Next page………

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here