7 Smartphone China Terbaik

Telset.id – Produsen smartphone asal China semakin agresif saja mengeluarkan produk terbaru. Kalau diikuti sebenarnya smartphone Cina telah muncul dari masa lalu namun karena kualitas dan persaingannya yang ketat, smartphone China tidak mampu bersaing, tapi itu dulu.

Saat ini banyak kekuatan dari China yang bisa mendobrak pasar global. Sebabnya ponsel China cenderung jauh lebih murah daripada ponsel lainnya diluar China, tidak hanya itu kualitasnya kini bisa diadu  dengan brand kenamaan lainnya. Berikut adalah smartphone terbaik asal China.

1. Huawei P9

Huawei P9 menu

Model keempat dari seri Huawei P dijuluki ‘Pocket DSLR’. Itu karena perusahaan bermitra dengan produsen kamera Jerman Leica untuk membuat perangkat terfokus di sekitar kemampuan foto. Smartphone ini memiliki sistem dual kamera dengan dua kamera belakang.

Meskipun memiliki kamera yang lebih baik dan mengambil foto berkualitas tinggi perangkat masih memiliki harga di bawah pesaingnya. Ini bukan telepon Cina murah tapi pada umumnya tidak mahal di harga Rp 7 jutaan. Dan tidak seperti produsen China lain, Huawei memiliki kehadiran yang kuat di Amerika Serikat.

Huawei P9 dilengkapi dengan OS Android Marshmallow. Menggunakan Chipset  Hisilicon Kirin 955 cdidukung dengan 3GB RAM. Perangkat ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 32GB dan dapat diperluas dengan kemampuan microSD. Untuk kapasitas baterai 3.000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here