5 Games Pilihan untuk ‘Ngabuburit’ di Rumah

main game
main game

Telset.id – Di bulan puasa ini, masyarakat Indonesia memiliki tradisi yang rutin dilakukan menjelang waktu berbuka puasa. Tradisi yang dikenal dengan istilah “ngabuburit” ini bisa dijumpai di hampir seluruh wilayah di Tanah Air.

Banyak kegiatan yang biasa dilakukan ketika ngabuburit, entah itu berolahraga, kumpul bersama teman, kekasih atau keluarga, mencari takjil, dan lainnya. Namun tidak semua orang juga mau melakukan aktifitas-aktifitas tersebut, dan memilih di rumah saja.

Ya, jika Anda termasuk golongan yang “mager” alias malas gerak saat waktu ngabuburit, atau mungkin kondisi dompetnya sedang “tragis” sehingga hanya diam di rumah saja. Sebenarnya keputusan itu juga tak jadi masalah karena masih bisa melakukan aktifitas yang seru di rumah untuk menunggu waktu berbuka puasa, seperti misalnya bermain games.

Nah, bicara soal games, kali ini kami akan memberikan 5 games yang cocok untuk ngabuburit di rumah untuk Anda. So, yuk ikuti terus!

 

Mobile Legends

Download: Android | iOS

Pertama adalah game ber-genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang saat ini sedang digandrungi oleh para gamers Android yakni Mobile Legends. Game yang memiliki gameplay mirip DOTA 2 atau League of Legends ini memang diharuskan untuk memiliki koneksi internet yang stabil untuk memainkannya, karena kalau tidak stabil, mungkin kekalahan akan menjadi hasil akhir yang Anda peroleh.

Mobile Legends sendiri menurut kami akan cocok dimainkan oleh gamers yang senang bermain DOTA 2. Kenapa? Karena dari hero-nya, map hingga item pada game ini hampir mirip dengan game MOBA yang sering dijadikan kompetisi tersebut.

Kenapa game ini cocok dimainkan saat menunggu waktu berbuka puasa? Yang namanya game online apalagi ber-genre MOBA, biasanya merupakan game yang cocok untuk menghabiskan waktu. Misalnya saja game ini, rata-rata waktu yang dihabiskan dalam satu game adalah 15 sampe 30 menit. Oh ya perlu diingat, ketika bermain game ini jangan terlalu terbawa suasana keseruannya ya, karena bisa-bisa Anda terlewat waktu berbuka puasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here