5 Aplikasi Screen Recording Untuk Android

Telset.id – Aplikasi Screen Recording untuk Android kini banyak dipergunakan. Kali ini Telset.id akan membahas khusus untuk smartphone Android. Kalau secara fungsi Screen Recording pada smartphone Android berguna sebagai media tutorial.

Ada pula developer yang menggunakan Screen Recording untuk media showcase aplikasi yang mereka buat. Kegunaan lain yang cukup menarik adalah sobat dapat merekam video call dengan keluarga atau pasangan.

Berikut 5 Aplikasi Screen Recording untuk Android:

  1. Mobizen Screen Recorder

Aplikasi Screen Recording Android yang pertama ini bernama Mobizen. Aplikasi ini bersifat free alias gratisan. Keunggulan Mobizen adalah kemudahan dalam merekam dan mengedit video secara langsung. Sedangkan soal resolusinya Mobizen suport mulai 240p hingga Full HD 1080p dan memiliki FPS hingga 60.

Anda dapat membuat slow motion karena sisi FPS yang mendukung. Kelebihan Mobizen lainya adalah input dari kamera depan yang menyatu dengan footage video. Fitur ini sangat menguntungkan bagi game Youtube karena tak perlu menggunakan kamera eksternal dan tak perlu melakukan editing yang rumit.

Download Mobizen Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here