5 Aplikasi Paling Populer di 2015

Aplikasi populerTelset.id – Pada tahun 2015 lalu, ada banyak aplikasi bermunculan yang beberapa diantaranya sangat menyedot perhatian publik. Beberapa aplikasi, entah itu aplikasi edit foto, berita video streaming, atau apliaksi pesan ternyata berhasil meraih kepopuleran setelah dirilis perdana.

Nah, aplikasi apa saja yang berhasil masuk ketegori paling populer di tahun lalu? Berikut ini Telset rangkumkan 5 aplikasi terpopuler sepanjang tahun 2015:.

1. EnlightEnlight app

Aplikasi ini diklaim merupakan aplikasi paling canggih diantara aplikasi edit foto lainnya. Aplikasi Enlight membantu memperbaiki foto yang dipotret dalam keadaan lensa rendah atau sensor kurang baik. Sayangnya, aplikasi ini hanya menyambangi device dengan sistem operasi iOS saja. Apakah di tahun 2016 ini Enlight akan hadir di Android? Kita tunggu saja.

2. HyperHyper app

Aplikasi Hyper adalah aplikasi video magazine yang menawan. Aplikasi ini mem-videokan segala hal. Beberapa pihak berpendapat aplikasi ini bahkan lebih keren dibanding Youtube. Isi aplikasi ini diperbaharui setiap hari, tapi pengguna masih bisa mencari konten lama.

3. ShadowmaticShadowmatic app

Bermain dengan cahaya dan bayangan tidak akan menyenangkan seperti bermain di aplikasi ini. Jika Anda suka tayangan wayang, tentu familiar dengan aplikasi ini. Pengguna aplikasi Shadowmatic hanya perlu membalikkan dan memainkan beberapa objek acak sampai mereka menemukan objek apa dibalik bayangan tersebut.

4. PeriscopePeriscope app

Aplikasi ini membuat Anda bisa melakukan broadcast live video pada siapapun di dunia. Dengan aplikasi Periscope, pengguna bisa mengeksplorasi dunia melalui mata orang lain. Aplikasi ini mudah dan bisa diinstall untuk semua smartphone yang terkoneksi paket data.

5. Google CardboardGoogle Cardboard

Aplikasi Google Cardboard membantu untuk menikmati gambar virtual reality. Tapi untuk mengakses aplikasi ini tidak dibutuhkan komputer canggih dan kacamata digital canggih. Cukup dengan Cardboard viewer dan ponsel Anda akan menjadi jendela VR.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -