5 Aplikasi Android yang Aman dari Adegan Dewasa

aplikasi khusus untuk anak-anak

Telset.id – Saat ini di dalam Google Play Store, terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan oleh semua kalangan, entah itu dewasa, remaja, orang tua, hingga anak-anak. Tapi sayangnya, kebanyakan aplikasi di toko online milik Google tersebut “kurang” berpihak pada anak-anak khususnya aplikasi pembelajaran.

Tengkok saja di bagian Top Charts, rata-rata aplikasi yang muncul di 20 besar merupakan aplikasi media sosial, browser serta aplikasi editor foto yang muncul. Kemanakah aplikasi untuk anak-anak?

Untuk itu, Tim Telset.id kali ini akan membagikan 5 aplikasi Android yang sama sekali tidak mengandung unsur dewasa alias aplikasi khusus untuk anak-anak.

Intellijoy Kids Apps

Download

Pertama merupakan kumpulan aplikasi serta game dari developer bernama Intellijoy. Sesuai namanya, developer ini mengembangkan banyak aplikasi pembelajaran yang dikemas dengan sangat menarik dan tentunya cocok bagi anak-anak. Sebut saja aplikasi untuk membaca, menghitung, mengenali bentuk-bentuk, musik, mengenal binatang, dan banyak lagi.

Beberapa aplikasi dari Intellijoy diantaranya berbayar dengan maksimal harga sekitar $2.99 atau Rp 39 ribuan saja. Namun kebanyakan Anda sudah bisa mengunduh aplikasi tersebut secara cuma-cuma saja. Jadi untuk Anda para orang tua, jangan kebanyakan mengunduh aplikasi media sosial, gamegame yang tak mengandung pembelajaran, serta lainnya untuk anak-anak Anda. Sebaiknya download aplikasi yang seumuran dengan anak Anda.

1 KOMENTAR

  1. kk mau tny utk pemasangan iklan betting disitus telset.id diperbolehkan ga?
    klo bole bisa minta daftar harga perbulan utk masing2 posisi banner?

    terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here