4 Moto Mods Baru untuk Moto Z2 Play, Sekarang Ada Joystick!

Telset.id, Jakarta – Motorola sudah resmi memperkenalkan seri andalan terbaru mereka sekaligus keluarga baru di seri Z yakni Moto Z2 Play. Sama seperti pendahulunya, smartphone yang dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 626, RAM 3GB/4GB, memori internal 32GB/64GB serta baterai berkapasitas 3,000 mAh ini juga mendukung teknologi Moto Mods.

Setidaknya ada empat Mods yang akan mendampingi Z2 Play yang tentunya memiliki berbagai fungsi berbeda. Nah ingin tahu apa saja Moto Mods yang akan menyertai smartphone yang dibandrol $499 atau sekitar Rp 6,6 jutaan ini? Check this out!

Moto Style Shell

Mods pertama adalah Moto Style Shell yang selain membuat tampilan Moto Z2 Play menjadi semakin eye-catching, juga memungkinkan smartphone tersebut menjadi sekelas Samsung Galaxy S8 atau S8+. Kenapa? Karena ketika menggunakan Mods tersebut, Z2 Play mampu mengisi daya baterai secara nirkabel alias wireless charging.

Mods wireless charging ini sendiri merupakan Mods yang banyak diminta oleh penggemar Motorola dan tampaknya keinginan mereka sudah dikabulkan oleh Lenovo sebagai pemilik Motorola. Mods Moto Style Shell sendiri dilepas dengan harga $39,99 atau sekitar Rp 531 ribuan saja. Menarik kan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0