3 Aplikasi Ini Bikin Internet di Ponsel Ngebut

coverJAKARTA – Apa gunanya memiliki smartphone jika kecepatan internet yang terlalu lambat untuk bermaain game, menonton video, download file atau bahkan mengirim pesan. Jika telah berjuang melawan koneksi internet yang buruk, kami punya referensi 3 aplikasi untuk membantu mempercepat internet mobile Anda.

1. OpenSignal

1

Open Signal, merupakan aplikasi besutan OpenSignal.com ini merupakan salah satu aplikasi wajib yang harus dimiliki bagi smartphone sekelas Android, meskipun sinyal wifi yang terdeteksi cukup rendah, aplikasi ini sanggup menghubungkan perangkat Android Anda dengan jaringan wifi bahkan disaat sinyal parah sekalipun.

Cara mengoperasikan aplikasi ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi dan mencari jaringan wifi yang tersedia dengan menyalakan wifi pada perangkan Android, aplikasi Open Signal secara otomatis mencari wifi yang tersedia.

Pada panel dashboard kita dapat melakukan pengaturan terkait pencarian jaringan wifi. Pencarian ini dapat ditampikan dalam bentuk list maupun map, namun Anda harus mengaktifkan GPS agar bisa menggunakan fitur ini. Anda juga dapat mengukur kecepatan internet melalui panel test, panel ini akan menampilkan hasil tes dari Ping, Unduh dan Unggah baik pada jaringan wifi maupun paket data yang Anda miliki.

2. Internet Speed Booster

2

Aplikasi ini secara signifikan dapat meningkatkan kecepatan koneksi internet Android Anda. Dalam petunjuk di Play Store tertera dapat meningkatkan kecepatan internet anda hingga 80 persen, tetapi hasilnya bervariasi dari perangkat ke perangkat.

Ini sangat mudah digunakan juga. Setelah menginstal Internet Speed ??Booster pada smartphone Anda, Anda hanya perlu menekan ‘mulai meningkatkan’ dan aplikasi akan mulai mengoptimalkan parameter untuk meningkatkan kecepatan koneksi Anda langsung. Tidak ada hak akses root yang diperlukan, dan gratis di Play Store.

3. Connection Stabilizer Booster

3

Jika koneksi data Anda tidak stabil atau sering terputus maka Anda mungkin perlu Connection Stabilizer Booster app. Itu dibagi menjadi dua bagian, Reconnect Aktif dan Aktif Keep Alive. Keep Alive berguna untuk menjaga hubungan yang baik. Hubungkan kembali, di sisi lain, akan mengaktifkan setiap kali koneksi tetes, untuk secara otomatis membawa kembali.

 

Keduanya berguna, tetapi menyadari bahwa Aktif Reconnect membutuhkan hak akses root dari orang-orang yang menjalankan Android Lollipop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0