10 Smartphone Android dengan Nilai Bencmark Tertinggi

New-Slim-Armor-Back-Matte-Cover-Case-For-Meizu-MX4-Original-Mobile-Phone-Bags-Hard-ProtectJakarta – Mengukur kinerja smartphone tidak cukup dengan membandingkan jenis prosesor dan kapasitas RAM yang dibenamkan. Terlebih jika kita melihat kinerja sebagai satu kesatuan, mulai dari kecepatan menyimpan file, kinerja grafis, user interface hingga kemampuan multitasking.

Untuk itu, kita butuh tools untuk mengkuatifikasi kinerja ke dalam angka. Sehingga nantinya bisa dibandingkan antara satu smartphone dengan smartphone lainnya.

Aturannya sederhana. Semakin tinggi nilai yang diperoleh, semakin tinggi kinerjanya.

Solusi inilah yang ditawarkan oleh beragam aplikasi benchmark. Termasuk diantaranya Antutu Benchmark, aplikasi yang didesain untuk mengukur kinerja user experience (UX), kinerja RAM, CPU, GPU dan Input Output (I/O).

Pertanyaannya, apakah nilai yang diberikan oleh Antutu merepresentasikan kinerja sebuah smartphone secara general? Tidak selalu. Karena bisa saja Antutu memberikan nilai yang berbeda untuk satu smartphone yang sama. Tapi kisaran angka-nya biasanya tidak terlalu jauh berbeda. Sehingga tetap bisa dijadikan tolak ukur untuk menilai kinerja smartphone.

Nah, terkait dengan penilaian Antutu Benchmark, berikut adalah 10 smartphone yang mendapat score tertinggi di Antutu. Check this Out!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here