telset

Zyrex Pamer ‘Layar Buatan’ dari 180 Perangkatnya

180 perangjat Zyrex yang menyerupai layar di MBC 2013 (dida/telset0
180 perangkat Zyrex yang menyerupai layar di MBC 2013 (dida/telset0

Jakarta – Ada yang menarik di booth Zyrex saat memamerkan sejumlah produk andalannya di ajang Mega Bazaar Computer (MBC) tahun ini. Vendor lokal ini menyusun 180 perangkatnya di salah satu sisi dinding boothnya.

Untuk menarik pengunjung, Zyrex menjajarkan 3 jenis perangkatnya dan membentuk formasi menyerupai layar LCD berukuran besar. Namun, ketiga perangkatnya ini tidak menayangkan video atau foto yang sama. Seperti menayangkan gambar dan video yang berbeda dalam layar lebar.

“Selain untuk menarik pengunjung, ini merupakan bentuk promosi Zyrex untuk memperkenalkan online shop kami yang bernama Oneshop.co.id,” ujar salah satu perwakilan Zyrex yang telsetNews temui di boothnya, Kamis (7/3).

Tiga produk Zyrex yang disusun itu diantaranya tablet OnePad SM 742 yang disusun dalam formasi 15 x 7. Di bawahnya tersusun smartphone OneScribe ZA 987 dalam formasi 15 x 2. Dan OneScribe ZA985 yang disusun 15 x 3 di baris terakhir. Secara total, ada 180 perangkat menempel di salah satu sisi booth Zyrex. [lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0