telset

Zuckerberg: Facebook Tidak Berniat Buat Ponsel

Mark Zuckerberg mengenalkan fitur Graph SearchJakarta – Rumor yang menyebutkan Facebook akan membuat ponsel sendiri telah cukup lama beredar di media. Menanggapi kabar yang belum jelas itu, Chief Executive Facebook, Mark Zuckerberg menegaskan bahwa pihaknya saat ini belum ada rencana membuat ponsel sendiri. ini.

Bantahan bos Facebook ini menanggapi pertanyaan mengenai ponsel yang akan diproduksi. Dia dengan tegas mengatakan bahwa perusahaannya tidak berniat untuk menciptakan ponsel seperti yang banyak diberitakan media.

“Kami hingga saat ini belum berpikir untuk membuat telepon sendiri,” ujar Zuckerberg, seperti dilansir Cnet dan dikutip telsetNews, Jumat (1/2).

Salah satu pendiri situs jejaring sosial terbesar di dunia itu merasa membuat ponsel sendiri bukanlah strategi yang tepat bagi Facebook bila ingin membangun sistem yang terintegrasi.

Sanggahan soal rumor ini dilakukan sesaat menjelang pengumuman fitur Graph Search. Namun, bukan berarti Facebook tidak memiliki ambisi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam mengakses Facebook pada smartphone.

Zuckerberg menyatakan dia dan timnya saat ini lebih memilih untuk fokus dalam membangun aplikasi agar dapat yang berfungsi dengan baik, dari pada berpikir tentang membuat ponsel sendiri.

“Kami memiliki 1 milyar orang yang mengakses produk kami, dan kami perlu membuat Facebook bekerja dengan baik pada semua perangkat yang mereka gunakan,” pungkasnya.[lkh/hbs]

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0