telset

Zuckerberg: Facebook Tak akan Buat Ponsel

Jakarta – Simpang siur tentang rumor yang menyebutkan Facebook akan mengeluarkan ponsel sendiri akhirnya kini telah terjawab. Mark Zukerberg, sang pendiri Facebook menegaskan bahwa mereka tidak akan membuat ponsel khusus.

Zuckerberg mengungkapkan, Facebook justru lebih tertarik untuk meningkatkan pengalaman mobile bagi jutaan pengguna Facebook. Salah satu langkah strategisnya adalah Facebook mencoba dan bekerja sama dengan sistem operasi yang ada.

Disebutnya, ide yang mengatakan pihaknya akan membuat ponsel sendiri adalah merupakan ide yang sangat tidak masuk akal.

“Saya pikir kita semakin dekat dengan awal daripada sebuah akhir. Jika Anda menggunakan aplikasi Facebook hari ini, tentunya dari setiap pengguna memiliki pengalaman yang berbeda dari setiap akses ke Facebook mobile,” ucap Zuckerberg, yang Telsetnews kutip dari AndroidCentral, Jumat (27/7).

Banyak analis berpendapat, langkah Facebook untuk fokus ke tampilan mobile adalah langkah yang tepat. Apalagi, perusahaan itu telah mengakuisisi Instagram. Sekarang, kita tinggal melihat integrasi keduanya.

Walaupun kita tahu bahwa sampai saat ini akuisisi Facebook terhadap Instagram belumlah lengkap, karena hingga saat ini kita belum mendapatkan apapun dari keduanya.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0