ZTE Vendor LTE Terbaik di 2011

Jakarta – Perusahaan raksasa teknologi yang fokus pada usaha terminal jaringan asal China, ZTE, dinobatkan sebagai vendor LTE (Long Term Evolution) terbaik 2011.

Penghargaan Vendor LTE Terbaik Tahunan dari Frost & Sullivan ini diberikan firma riset teknologi terdepan dunia Frost & Sullivan kepada perusahaan-perusahaan yang memilki pencapaian luar biasa di wilayah LTE tiap tahunnya.

Untuk tahun 2011, ZTE terpilih menjadi pemenangnya karena penerapan teknologi LTE dan jumlah paten LTE ZTE yang mampu berkembang dengan baik.

Sebagai acuan, pada semester pertama 2011, kontrak kerjasama penerapan LTE yang dimiliki ZTE telah melebih total kontrak LTE pada tahun lalu. ZTE telah memenangkan 28 kontrak tender komersialisasi aplikasi LTE.

Selain itu, ZTE juga menerapkan tes jaringan bersama dengan lebih dari 90 operator di dunia, termasuk di Indonesia dengan dua operator GSM papan atas. Saat ini sudah lebih dari 100.000 unit terminal LTE dari ZTE yang di pesan di seluruh dunia.

ZTE sangat bangga mendapat kehormatan dari Frost & Sullivan sebagai pemimpin di pangsa pasar LTE, jelas Richard Lihe Ye, Direktur Senior dari Operasional Produk Nirkabel ZTE Corporation dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (11/11).

Penghargaan ini menggambarkan komitmen dari ZTE dalam pengembangan dan komersialisasi teknologi masa depan, tambah Richard. [tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleXL dan JTC Bangun Sistem Manajemen Informasi Bencana
Next articleGoogle Ingin Jalankan Chrome OS di Desktop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here