ZTE Skate Resmi Sambangi Malaysia

Jakarta – Setelah menuai kesuksesan di pasar global, perusahaan pembuat handset terbesar keempat di dunia, ZTE, meluncurkan smartphone Android unggulannya, ZTE Skate di Malaysia.

“Pasar Malaysia sangat penting untuk keberhasilan kami, seperti yang kami lihat ada kesempatan besar untuk membawa handset berkualitas dan terjangkau ini untuk konsumen di Malaysia,” kata Zheng Bang, Presiden ZTE Corporation (M) Sdn Bhd dalam keterangan tertulisanya di Jakarta, Kamis (17/11).

Zheng menyebutkan, pada Maret 2011, tingkat penetrasi di Malaysia diperkirakan 117,635% dari populasi yang diperkirakan sekitar 28,4 juta. Ini menunjukan bahwa sudah umum bagi masyarakat di Negeri Jiran itu untuk memiliki lebih dari satu ponsel.

Lebih jauh diterangkannya, dibandingkan tahun 2000, ketika tingkat penetrasi hanyalah 21,8%, jumlah pengguna ponsel di Malaysia kini telah berkembang lebih pesat. Kami percaya tren ini akan berlanjut dan ada pasar yang siap untuk kami masuki,” tambahnya.

Mengambil inspirasi dari skateboard, ZTE Skate sangat fashionable, tipis dan ringan, dengan berat hanya 140g, menggunakan layar besar 4,3 inci untuk memberikan pengalaman berselancar web yang optimal kepada konsumen.

Selain itu, ZTE Skate ini juga menggabungkan kamera 5MP, Bluetooth ekstensi multimedia, kemampuan A-GPS, kompas, dan G-sensor. Handset ini menggunakan sistem operasi Android 2.3, prosesor 800MHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 200 untuk mendukung tampilan high definition (HD) layar lebar.

ZTE Skate mendukung GSM/ GPRS/ EDGE di 900/1800/1900MHz dan HSDPA/ UMTS di 900/2100MHz, serta akses internet WiFi. Sistem operasi Android memastikan bahwa ZTE Skate dapat menjalankan berbagai aplikasi yang user-friendly dan fitur multimedia yang nyaman.

Smartphone besutan ZTE ini dijual dengan harga RM 999. Sebelumnya, ZTE Skate juga hadir di Brasil, Spanyol, Hong Kong, Inggris, Jerman, Hungaria dan Amerika Serikat. Menjelang akhir tahun, ZTE Skate juga akan diluncurkan Perancis, Yunani dan Serbia serta Asia-Pasifik.[hbs] {jcomments on}

 

Previous article20 Perusahaan Daftar Tender Pembangunan 5000 BTS AXIS
Next articleSaingi iTunes, Google Buat ’œGoogle Music’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here