ZTE Siapkan Penjegal iPhone 7 di China

Telset.id, Jakarta – ZTE bersiap meluncurkan smartphone flagship terayarnya. Kepastian ini didapat setelah ZTE mengirimkan undangan untuk sebuah acara yang digelar pada 26 Mei nanti. Kabarnya smartphone ini disiapkan untuk menjagal iPhone 7 di China.

Sebelumnya ZTE pernah menyatakan akan merilis flagship dengan nama Axon 2 yang akan hadir dengan desain baru dan memiliki  resolusi layar 2K. Namun entah kenapa, pada undangan yang disebarkan kepada media, ZTE justru akan meluncurkan perangkat baru dengan nama Axon 7 pada 26 Mei di China.

Hal ini cukup mengejutkan, karena memang seharusnya ZTE merilis Axon 2 sebagai penerus dari seri pertama yang dirilis setahun lalu. Tidak ada penjelasan soal perubahan nama ini,

Namun banyak yang menduga ZTE akan melewatkan nama Axon 2 dan langsung melompat ke Axon 7, karena ingin menjadikan Axon 7 sebagai pesaing iPhone 7 yang akan dirilis akhir tahun ini. Apakah Axon 7 layak dijadikan pesaing iPhone 7?

Axon series vs iPhone 7Berdasarkan informasi yang dari TENAA (badan sertifikasi perangkat di Tiongkok), Axon 7 memiliki display 5,5 inci dengan tingkat resolusi 2K. Smartphone ini akan dipacu dengan chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, internal storage 64GB yang didukung slot microSD card dan sensor sidik jari.

Sementara pada bagian kamara, Axon 7 akan dibekali kamera depan 8MP untuk video call dan selfie, dan kamera belakang 20MP, serta sudah berjalan pada Android 6.0.1.

Well, melihat spesifikasi, Axon 7 memang cukup menjanjikan. Tapi apakah smartphone ini mampu bersaing dengan iPhone 7? Masih harus dibuktikan. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI