ZTE Rilis Base Station TD-LTE Berdaya Tinggi

Jakarta – Perusahaan yang berbasis di Cina, ZTE merilis base station 3.5GHz TD-LTE berdaya tinggi. Base station terbaru ini memiliki jangkauan luas dan kekuatan transmisi hingga 80 W. Selain itu, modul RF nya mendukung antena 4-portal, yang setiap portalnya memiliki kapabilitas transmisi hingga 20 W.

Base station ini juga dilengkapi dengan peredam gangguan dan fitur agregasi pembawa sinyal. Dengan fitur tersebut, bisa meningkatkan jangkauan base station hingga 25 persen, menurunkan biaya pengembangan yang harus dikeluarkan operator jaringan secara signifikan.

Selama beberapa dekade penuh kerja keras, perusahaan-perusahaan komunikasi asal Cina telah menjadi para pemimpin dalam hal industri base station LTE. Base station 3.5GHz ZTE yang baru ini adalah sebuah contoh bagaimana pencapaian ini diraih, kata Wang Shouchen, Wakil Direktur ZTE seperti dalam keterangan pers rilisnya, Selasa (21/03).

Hingga kini, ZTE telah menandatangani tiga kontrak yang terkait dengan pengoperasian dan pemutakhiran jaringan 3.5GHz TD-LTE di Asia Pasifik dan Afrika. ZTE adalah vendor utama penggunaan pita 3.5GHz dan 3.6GHz di kancah global. Penggunaan pita-pita ini telah ditetapkan sebagai standar industri oleh 3rd Generation Partnership Project.

Previous articleRovio Merilis Angry Bird Space
Next articleSony Xperia Neo L, Pre-Loaded Ice Cream Sandwich

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here