telset

ZTE N880E, Smartphone Pertama Jalankan Jelly Bean di China

Jakarta –  Smartphone ZTE N880E, yang diluncurkan di China pada bulan Mei dengan Android 2.3, sekarang resmi upgrade ke Android 4.1. Ini akan membuat ponsel buatan ZTE ini menjadi smartphone pertama yang menjalankan Android Jelly Bean di China dan perangkat non-Nexus pertama yang menjalankan Jelly Bean.

Dalam keterangan resminya yang dikutip Telsetnews dari GSMArena, Selasa (24/7), ZTE memang terlihat puas menjadi pembuat smartphone pertama asal China yang menggunakan Android Jelly Bean.

“Hal ini memperlihatkan hubungan baik antara Google dan China. ZTE sangat bangga akan prestasi mengesankan ini. Semua itu berkat kemampuan R & D yang kuat dan pengalaman kami untuk menyesuaikan terhadap perubahan di seluruh dunia,” tulis ZTE.

Dari spesifikasi, ponsel ini cukup lumayan. Ponsel ini memiliki prosesor jenis single core dari Qualcomm dengan kecepatan 1 GHz dan RAM 512 MB. Layarnya yang berukuran 4 inci memiliki resolusi WVGA.  Pada bagian belakangnya terdapat kamera dengan resolusi 3,2 megapiksel.

Yang menarik dari lembar spesifikasi yang tertera adalah ponsel ini memiliki kapasitas baterai 1650 mAh dengan berat hanya 130 gram saja. Tidak ada keterangan harga mengenai ponsel ini dan kapan masuk ke Indonesia.[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0