ZTE Menangkan Informa LTE Award 2011

Jakarta – Perusahaan yang berbasis di Cina ini memang patut diacungi jempol. Lewat divisi riset dan pengembangannya yang membuat produk stasiun basis mikro ZXSDR BS8920 kini berbuah hasil sebuah penghargaan Inform LTE Award 2011. Penghargaan tersebut untuk kategori Teknologi Terbaik (Best Enabling Technology) di konferensi LTE Amerika Utara di Dallas Texas.

Perangkat ZXSDR BS8920 ini dikembangkan berdasarkan platform Uni-RAN ZTE. Perangkat ini juga menjadi stasiun basis mikro komersial pertama di dunia. Biaya pembuatan perangkat keras produk ini 50 persen lebih murah dari stasiun basis distribusi tradisional. Tak hanya itu, perangkat ini juga hemat daya.

Penghargaan Informa menguatkan posisi terdepan ZTE sebagai penyedia produk LTE komersial. Penghargaan tersebut diikuti oleh beragam panitia dari beberapa utusan operator telekomunikasi global terkemuka, analis industri dan media.

Sebelumnya, pada semester pertama 2011, ZTE juga memenangkan kontrak LTE komersial lebih banyak daripada keseluruhan total kontrak di tahun 2010. Kemenangan perangkat tersebut berkat memanfaatkan teknologi Uni-RAN.

Sebagai tambahan bahwa sampai saat ini, ZTE telah memegang 28 kontrak LTE komersial dan telah bekerja sama dengan lebih dari 90 operator di seluruh dunia untuk mengembangkan jaringan percobaan LTE.

Di Hong Kong, ZTE telah membangun jaringan LTE dual-band komersial pertama di dunia; di Swedia, untuk pertama kalinya di dunia ZTE membangun jaringan dual-mode LTE FDD / TDD komersial berskala besar bersama Hutchison 3G.(tsn/ms)

Previous articleWanita Israel Rela Telanjang untuk Dukung Blogger Mesir
Next articleBocoran Gambar ZTE Smart Tab V55 Muncul lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here