ZTE Luncurkan Skate dan Racer II di Perancis

Jakarta – Setelah menyambangi Negeri Jiran, Malaysia, kini smartphone ZTE Skate resmi dirilis juga di Perancis. Bahkan tidak hanya Skate yang akan dikeluarkan, smartphone ZTE Racer pun dikabarkan akan turut dirilis secara resmi di negara tersebut.

Peningkatan jumlah ponsel dari tiga model menjadi 10 model handset dari tahun 2010 sampai 2011 ini, merupakan alasan utama ZTE untuk kembali melepas handset tersebut di Perancis. ZTE membidik pasar menengah dan pemula untuk perangkat smartphone barunya ini.

2011 menjadi tahun yang penting untuk ZTE di Perancis, karena kami menargetkan perangkat kami bisa masuk di pasar menengah ke atas. Dan di tahun ini juga kami telah diakui sebagai vendor handset terbesar ke empat di dunia, ujar Emanuel Rousseau, Direktur Mobile Handsets ZTE, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (1/12).

ZTE Skate hadir dengan desain layar sentuh multipoint 4.3 inci, dengan prosesor Qualcomm MSM 7227T 800 Mhz dan mengopeasikanAndroid 2.3.4 (Gingerbread). Selain itu juga Skate memiliki body ramping 11.35mm dengan berat hanya 148 gram dan menawarkan kamera berkapasitas 5 megapixel autofocus, Wi-Fi, GPS dan accelerometer.

Sedangkan ZTE Razer sendiri adalah smartphone Android yang menyasar pasar middle-end. Dilengkapi dengan layar sentuh multipoint 2.8 inci, dimenggunakan prosesor Broadcom BCM 2157 500 Mhz. Plus dengan kamera 2 megapixel autofocus, GPS, dan accelerometer, dan juga ketersdiaan Wi-Fi dan Bluetooth.[wnh/hbs] {jcomments on}

 

 

 

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -