ZTE Luncurkan Dua Tablet Terbaru ke Pasar Indonesia

Jakarta – Satu lagi tablet baru telah datang di Indonesia yaitu ZTE Light Plus Tab dengan ZTE Light Evdo Tab. Kedua tablet tersebut digadang-gadang menjadi senjata baru dari ZTE untuk menggoyang pasar tablet lokal.

Sampai saat ini hampir 100% produk ZTE Light Tab kami sudah terjual di pasar Indonesia. Untuk itu kami sangat senang dan melihat potensi besar untuk meluncurkan dua PC tablet kami yang terbaru ke pasar, kata Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia Susanto Sosilo dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (4/11).

ZTE Light Plus Tab sebenarnya telah diluncurkan ke pasar Indonesia pada bulan April 2011 lalu. ZTE Light Plus Tab adalah anggota terbaru tablet ZTE. Tablet ini memiliki layar sentuh yang sudah kapasitif serta kualitas suara yang didukung oleh DOLBY Surround 3.0.

Untuk fitur chat, tablet ini memiliki kamera ganda. ZTE Light Plus Tab berjalan pada system operasi Android 2.3 Gingerbread yang dapat diupgrade. Kelebihan lainnya adalah tablet ini mampu memutar video dengan format HD. Kemampuan itu semakin disempurnakan dengan hadirnya prosesor berkecepatan 1 GHz.

Sementara itu untuk ZTE Light EVDO Tab memiliki ukuran layar yang sama, yakni 7. Tablet ini didukung dengan prosesor 800 MHz dan beroperasi di jaringan CDMA. Lumayanlah untuk tablet local dengan harga yang tak terlalu membuat kantong kempes mendadak.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

 

Previous article4G LTE Verizon Gunakan Software Alcatel
Next articleAcer Luncurkan Tiga Seri Desktop AiO Veriton Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here