telset

ZTE Grand S, Phablet 5 Inchi dengan Jelly Bean

ZTE Grand S
ZTE Grand S

Jakarta – Vendor ponsel asal China, ZTE, ikut unjuk gigi dalam ajang CES 2013 yang saat ini sedang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Kali ini ZTE memperkenalkan phablet terbarunya, ZTE Grand S. Phablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini diklaim merupakan yang tertipis di dunia.

ZTE Grand S hadir dengan bodi tipis, dimensi ketebalan 6.9 mm. Memiliki layar berukuran 5 inch, dengan fitur full HD resolusi 1920 x 1080p. Untuk prosesornya, menggunakan jenis quad-core Snapdragon S4.

Untuk memorinya, phablet ini didukung dengan RAM kapasitas 2GB, dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat di ekespand hingga 64GB melalui micro SD. Pada bagian kamera, ZTE menggunakan resolusi sebesar 13MP sebagai kamera utama, dan resolusi 2MP dibagian depan.

Namun sayangnya, phablet ini hanya ditopang dengan asupan baterai berkapasitas rendah. Hanya memiliki kapasitas sebesar 1780mAh dan tidak dapat dilepas. Sedangkan pada bagian koneksi, Grand S sudah mendukung koneksi LTE.

Seperti dilansir technobuffalo, Jumat (11/01), ZTE Grand S rencananya mulai dipasarkan pada kuartal pertama 2013 ini untuk wilayah  China. Namun belum ada keterangan mengenai harga dan wilayah pemasaran berikutnya.[wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0