ZTE Blade S6 Plus Rilis di eBay, Harga Rp 3,3 Juta

ZTE Blade S6 PlusJAKARTA – Ada yang beda dengan kemunculan ponsel terbaru ZTE Blade S6 Plus. Perusahaan asal Tiongkok ini memilih untuk merilis dan menjual secara resmi perangkat barunya secara online.

Melalui situs jual beli eBay seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (7/4/2015), ZTE secara resmi memperkenalkan Blade S6 Plus dan menjualnya seharga USD 299,99 atau Rp 3,3 juta.

Lalu apa yang membedakannya dengan ZTE Blade S6? Blade S6 Plus memiliki ukuran lebih besar dengan layar 5.5 inci dengan resolusi 720 piksel. Koneksi LTE dan dual SIM dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Suksesor Blade S6 Plus juga dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 MP untuk berfoto selfie.. Tak lupa, produsen asal Tiongkok ini juga menyertakan sistem operasi teranyar Android 5.0 Lollipop.

Sebelimnya Xiaomi juga menuai kesuksesan saat merilis perangkat terbarunya secara eksklusif melalui sistem online. Rival senegara ZTE itu sukses menjual perangkat barunya hanya dalam hitungan detik. Mampukah ZTE menorehkan kesuksesan serupa dengan strategi barunya itu?[EA/HBS]

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0