ZTE Akan Luncurkan 3 Produk Android ke Pasar Indonesia

Jakarta – Pabrikan ponsel asal China, ZTE, siap melepas tiga produk Android-nya ke pasar Indonesia. Tiga produk yang terdiri dari satu tablet PC dan dua buah smartphone ini  akan diluncurkan secara bertahap pada medio Maret sampai Agustus 2011 ini.

ZTE V9 atau akrab disebut ZTE Light bakal jadi produk Android ZTE pertama yang akan diluncurkan pada akhir Maret atau paling lambat awal April 2011. Produk berjenis tablet PC ini hadir dengan layar berukuran 7 inchi, kamera 3 MP, GPS dan dilengkapi prosesor MSM 1 GHz dengan RAM 512 MB. Menurut informasi yang kami dapat, ZTE rencananya akan membandrol V9 dengan harga Rp 2.999 juta. Harga yang cukup murah untuk sebuah tablet PC yang fiturnya hampir sejajar dengan Samsung Galaxy Tab.

Sebulan setelahnya, ZTE berencana menghadirkan smartphone berjuluk ZTE Blade. Produk yang akan dibandrol dengan harga Rp 1.6 juta ini membenamkan sistem operasi Android versi Froyo. Dilengkapi dengan konektifitas HSDPA, WiFi, GPS, kamera 3 MP, prosesor berkcepatan 600 MHz, 512 MB RAM, FM Radio, dan layar sentuh capacitive berukuran 3.5 inchi.

Menyusul kemudian, tepatnya pada bulan Agustus-September 2011, ZTE Skate siap menyapa pasar Indonesia. Smartphone berbasis Android versi Gingerbread ini tampil menawan dengan layar berukuran 4.3 inchi dan prosesor 800 MHz dengan RAM 512 MB. Kameranya sudah beresolusi 5 MP, dilengkapi flash dan autofocus. Belum jelas berapa ZTE akan membandrol smartphone yang sudah dilengkapi teknologi HSPA dan GPS ini. Tapi sepertinya tidak lebih mahal dari Rp 2.5 juta. Tertarik? Tunggu saja tanggal mainnya. (HZ)

Previous articleNokia X1-00, Low End Music Phone
Next articleMega Bazaar Computer 2011 Resmi Dibuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here