ZTE akan Bangun TDD Terbesar di Dunia

Jakarta – Sebagai perusahaan yang telah dikenal sebagai perusahaan di bidang penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, ZTE Corp, hari ini mengumumkan telah ditunjuk WCP membangun TDD terbesar di dunia dengan menggunakan teknologi AXGP.

AXGP adalah merupakan teknologi yang mirip dengan TD-LTE di Jepang. Kerjasama ini dilakukan ZTE bersama dengan WCP, sebuah kelompok perusahaan SOFTBANK Corp.

Softbank adalah operator telekomunikasi global teratas. Kemitraan kami dengan mereka adalah sebagai pengakuan atas teknologi terkemuka kami, produk kami yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan operator, ujar Vice President ZTE, Xie Daxiong dalam keterangan resminya yang diterima Telsetnews di Jakarta, Rabu (12/10).

Disebutkan, kedua perusahaan juga akan mengeksplorasi kemungkinan untuk menciptakan sebuah laboratorium bersama untuk mengembangkan teknologi yang berkembang, yang mendorong pengembangan teknologi generasi selanjutnya termasuk AXGP, dan mengembangkan jangkauan global AXGP.

Kami telah memilih ZTE, perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi terkemuka di dunia, sebagai mitra kami untuk membangun jaringan TDD terbesar di dunia, kata Direktur dan Chief Operating Officer WCP, Junichi Miyakawa.

Miyakawa berharap, ZTE dapat mempertahankan kemampuan inovasi terdepannya dalam teknologi komunikasi mobile agar dapat membantu perusahaannya membangun jaringan mobile generasi lanjut terbaik di Jepang bahkan di dunia.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleOpera Merilis Browser Berbasis Android
Next articleTahun 2020, Jumlah Populasi Ponsel Capai Angka 12 Miliar

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here