ZOTAC Luncurkan ZBOX Nano

Jakarta – Produsen motherboard dan Mini PC, ZOTAC International hari ini meluuncurkan mini PC terbarunya yang diberi nama ZBOX Nano VD01. Mini PC terbaru ini didukung dengan teknologi prosesor VIA Nano X2.

Prosesor yang digunakan adalah X2 U4025 CPU dengan prosesor media VX900H. Untuk kualitas graphicnya sudah menggunakan VIA Chrome9 dengan ChromotionHD 2.0. Alhasil, video berformat tinggi termasuk BluRay MPEG2, H.264, VC-1 dan streaming Internet video dapat diputar di PC mungil ini.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Senin (10/10), Carsten Bergen, Marketing Director Zotac mengatakan bahwa mini PC keluarannya lebih irit daya dibandingkan dengan PC lainnya.

ZOTAC sangat senang memperluas jajaran mini PCnya dengan manambahkan platform VIA. Dengan chipset dari VIA memungkinkan kami untuk memberikan prosesor yang lebih hemat energi dan terjangkau untuk konsumsi media digital, ujar Carsten Berger.

Secara spesifikasi, mini PC ini memiliki prosesor ganda dengan clock 1,2 GHz dan RAM 2 GB DDR3. Terdapat juga HDD dengan kapasitas 320 GB. Hebatnya lagi, ZOTAC ZBOX ini sudah menggunakan teknolgo USB 3.0 pada kedua portsnya.

ZOTAC juga mendukung jaringan WiFi 802.11n dan teknologi Bluetooth 3.0. PC mini dapat berjalan dengan system operasi  Windows 7.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleTampilan Baru Motorola Admiral Bocor
Next articleIndosat Bantu Sekolah Unggulan di Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here