telset
spot_img

Yummy! Casing iPhone Ini Bisa Dimakan

Jakarta – Yang namanya ide kreatif memang bisa terlihat aneh dan kadang tidak masuk diakal. Contohnya di Korea Selatan, ada casing iPhone yang bisa dimakan. Haa… ciyuus?

Yup, adalah Permen Gummy, nama perusahaan yang membuat bahan pembuat casing yang bisa dimakan tersebut. Casing yang terlihat bentuknya seperti silikon ini sebenarnya adalah permen. Bentuknya memang dirancang mengkilap agar lebih menarik hati.

Bahan-bahannya sendiri sudah teruji klinis aman untuk dikonsumsi. Anda pun tak usah ragu, ketika lapar diperjalanan, kenapa tidak mencoba untuk mencicipi casing ini?

Lain di Korea Selatan, lain juga di Jepang. Kalau tadi casingnya terbuat dari permen, maka di Jepang lebih gila lagi. Karena casing iPhone-nya terbuat dari biskuit yang dikeraskan. Bahannya sejenis biskuit kaleng yang mengalami proses pembuatan khusus. Bentuk teksturnya pun memang seperti biskuit.

Ada-ada saja memang idenya ya. Nah, kalau Anda penasaran ingin mencoba casing iPhone yang dapat dimakan ini, Anda bisa memesannya di  Think Geek dengan harga USD 12.99.[tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0