Yuk, Lihat Fitur-fitur Menarik di Facebook Live

Telset.id, Jakarta – Facebook terus melengkapi fitur-fitur pada layanan mereka. Salah satunya yang baru saja diumumkan adalah fitur Facebook Live, yang kabarnya akan dibuat lebih menarik.

Beberapa bulan lalu, Facebook telah mengumumkan telah memberikan akses kepada semua penggunanya untuk dapat melakukan broadcast langsung secara online. Kini fitur Facebook Live dibuat semakin menarik dan dapat diakses pengguna Android dan iOS dalam beberapa minggu ke depan.

Dalam update terbaru ini, Facebook menambahkan tab baru, yang diletakkan di antara friend requests dan notifikasi. Dengan tab baru ini, pengguna dapat menemukan video-video broadcast secara live dari teman atau selebriti yang ada dalam satu jejaring pertemanan. Facebook juga menawarkan video-video paling populer di dunia.

Tab tersebut juga dapat membantu pengguna untuk mencari video-video yang ditayangkan secara non-live alias siaran tunda. Pengguna Facebook juga dapat melakukan streaming video secara live dengan menggunakan Tab tersebut, dan dapat dilihat teman-teman Anda.

Pengguna juga bisa mengirimkan Live video secara spesifik kepada orang atau grup tertentu, atau juga ke event. Menariknya, video itu yang dikirimkan itu bisa langsung direspon penonton dengan beberapa reaksi, seperti Love, Haha, Wow, Sad, dan Angry.

Fitur-fitur lain yang ditambahkan pada menu baru ini adalah Replay untuk melihat komen-komen yang muncul saat video disiarkan secara live. Kemudian ada juga filter untuk mempercantik tampilan video, dan opsi untuk mengundang teman-teman tertentu dalam melihat video live.

Sementara untuk pengguna PC, Facebook juga menambahkan fitur khusus, yakni Facebook Live Map. Fituri ini memungkinkan pengguna untuk melihat di mana lokasi syuting dari video live tersebut. Saat ini Facebook Live sudah dapat diakses oleh para pengguna di lebih dari 60 negara.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI