Yuk.. Download Gratis Indobooks di Pameran Indocomtech

SAMSUNG CSC

Jakarta – Indobooks media digital terkemuka Indonesia ikut hadir meramaikan Indocomtech. Dengan menghadirkan gratis download bagi para pengguna Android selama Indocomtech berlangsung. Pengguna device smartphone Android, bisa memilih berbagai majalah, koran, buku ataupun komik yang tersedia di Indobooks. Para pengunjung bisa mendownload gratis di Indocomtech, di booth Cyrus yang terletak di Hall B, JCC Senayan, Jakarta.

Kehadiran media digital di Pameran Indocomtech, merupakan momentum yang tepat. Karena di event teknologi tersebut, ajang yang sangat baik untuk mensosialisasikan media digital.

 Bagaimanapun kehadiran media digital sudah mulai mengubah pembaca majalah di Indonesia. Sehingga diperlukan media digital yang inovatif dan mudah diakses oleh para pembaca majalah. Indobooks selama ini telah mengembangkan diri menjadi majalah digital yang memiliki model pembayaran paling variatif.

Seperti yang dsisampaikan oleh Verry, GM Indobooks, “Perubahan cara hidup konvensional ini dibangun diatas keadaan pasar yang masih berkembang. Di bidang konten digital, utamanya ada pada pembayaran.” Jelas Very kepada Telsetnews ( 1/11/2013).

Indobooks adalah platform e-magz reader pertama yang menerapkan system voucher dan telah mendistribusikannya di modern-channel (hypermart, BBC outlet) maupun traditional channel melalui penjual pulsa elektronik.

Tidak berhenti disitu, inovasi juga dilakukan dengan melakukan kerjasama dengan operator selular untuk bisa melakukan pembayaran majalah digital melalui pulsa atau biasa dikenal (carrier billing).

“Terlepas dari keadaan industri kreatif khususnya mobile content yang sedang lesu, Indobooks tetap percaya bahwa pembayaran digital konten melalui pulsa adalah cara yang terbaik bagi aplikasi apapun utamanya di Indonesia” Tegas Hiro Whardana, co-founder dan Managing Director dari Indobooks. ( Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI