YouTube Tambahkan Fitur Slow Motion

YouTube-logo
YouTube-logo

Jakarta – YouTube diam-diam menambahkan efek dan menawarkan hal yang berbeda kepada pengguna ketika menambahkan video mereka. Efek ini memungkinkan pengguna untuk mengedit video, langsung dari YouTube, dan menambahkan fitur baru yakni Slow Motion.

Tidak seperti efek gerak lambat yang ada pada software, slow motion di YouTube ini sangat halus. Pengguna yang memanfaatkan fitur ini akan mendapatkan video seperti difilmkan menggunakan teknik slo-mo camera. Yang perlu diperhatikan, audio juga akan melambat.

Untuk menghasilkan video slow motion yang bagus, YouTube menyarankan Anda untuk merekam dari kamera yang mendukung, seperti yang telsetNews kutip dari Slashgear, Rabu (29/5).

Fitur ini membuat hasil rekaman Anda menjadi menyenangkan. Misalnya saja momen lucu ketika teman Anda terjatuh ke kolam renang.

Hadirnya fitur ini memperluas fitur yang YouTube miliki selain Live Streaming yang diperkenalkan 16 Mei yang lalu. Pengguna yang ingin menggunakan fasilitas Live Streaming harus memiliki reputasi yang baik, setidaknya memiliki 1000 subscribers di akunnya.  (lkh/hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0