telset

YouTube Siarkan Acara Debat Calon Presiden AS

Jakarta – Amerika Serikat (AS) akan menggelar Pemilu Presiden pada 6 November mendatang. Dan seperti biasa, acara debat Capres menjadi acara yang paling dinanti orang di seluruh dunia. Melihat tingginya minat tersebut, YouTube berencana akan menayangkan acara itu secara langsung.

Debat calon presiden akan ditayangkan lewat YouTube pada 3 Oktober pukul 21.00 – 22.30 waktu setempat. Selain debat presiden, YouTube juga akan menayangkan acara debat wakil presiden Negeri Adi Daya itu.

Dikutip telsetNews dari ubergizmo, Rabu (3/10), YouTube juga menyiapkan menu untuk para pengguna yang ingin melihat komentar sebelum dan sesudah acara debat yang rencanan akan digelar di Universitas Denver, AS.

Selain YouTube, tayangan ini juga akan siarkan oleh stasiun televisi ABC, Al JazeeraEnglish, BuzzFed, Univision and The Wall Street Journal. Namun sangat disayangkan bagi pemilik perangkat Apple yang sudah terlanjur menggunakan iOS 6 tidak bisa menyaksikan acara menarik tersebut, karena tidak ada aplikasi YouTube di dalamnya.

Nah, mulai sekarang segera pasang aplikasi YouTube pada smartphone atau tablet Anda, agar Anda tidak ketinggalan menyaksikan serunya debat calon presiden AS dimanapun berada, asalkan jaringan internetnya mendukung.

Seperti diketahui, dalam pemilu presiden kali ini, Barack Obama sebagai incumbent harus bersaing melawan tiga kandidat kuat lainnya, yakni mantan gubernur Massachusetts, Mitt Romney dari Partai Republik, dan Gary Johnson, mantan gubernur New Mexico dari Partai Libertarian.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0