YouTube Music Bisa Offline untuk Android & iOS

YouTube Music ilustrasiJAKARTA – Setelah merilis layanan YouTube Red beberapa waktu lalu, Google selanjutnya mengumumkan satu lagi layanan barunya bernama YouTube Music. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menemukan musik di YouTube secara lebih mudah secara gratis.

Aplikasi ini memiliki layar muka yang akan menampilkan beberapa lagu rekomendasi serta membuat daftar lagu personal berdasarkan selera pengguna. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya mengakses katalog musik yang ada termasuk lagu original maupun remix, cover, video dengan lirik, dan juga rekaman konser.

Selain itu, Youtube Music juga mendukung keanggotaan Youtube Red sehingga pelanggan tidak akan melihat iklan. Yang menarik, pengguna juga akan bisa mendengar musik secara offline di Youtube Red, termasuk peralihan tanpa jeda antara tampilan video atau audio saja.

Aplikasi ini juga bisa beroperasi di latar belakang, termasuk saat dalam keadaan layar smartphone terkunci. Aplikasi YouTube Music bisa diunduh di Google Play Store dan App Store, dimulai dari Amerika Serikat. [HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here