YouTube Hari Ini Resmi Ditutup!

YouTube-logo
YouTube-logo

Jakarta – Google akan menutup YouTube mulai 1 April 2013. Situs video streaming itu dikabarkan akan memilih satu video terbaik yang menandai tutupnya situs tersebut. Dalam pernyataannya, YouTube dikabarkan akan kembali tayang pada tahun 2023.

Dalam pernyataan pihak YouTube yang termuat di dalam video, YouTube tidak sekadar situs penyedia tayangan video streaming. Sebenarnya, YouTube telah memilih video terbaik yang akan dipilih menjadi pemenang dan akan diumumkan pada 1 April waktu setempat.

Seperti dilansir PhoneArena dan dikutip telsetNews, Senin (1/4), setelah mengumumkan pemenang, Google akan segera menutup layanan videonya tersebut. Bagi Anda yang belum beruntung, YouTube pun akan memberikan hadiah hiburan berupa tayangan April Mop!

Haha! Yup pengumuman tadi memang hanya lelucon yang dibuat Google untuk merayatakan April Mop dengan menyiapkan tayangan lewat YouTube.

Hati-hati berita yang Anda baca pada hari ini karena mengandung jebakan. Bertepatan dengan April Mop, kami pun  harus ekstra teliti mengamati berita di dunia maya. Seperti halnya dengan yang dilakukan YouTube yang sangat niat ingin membuat lelucon lewat situsnya.

Pada tahun 2007, Google mengirimkan Google Paper ke semua akun email yang ternyata hanya lelucon. Dan tahun ini, Google membuat video YouTube yang diatur untuk tayang tepat pada hari April Mop.

Apa yang akan Anda lihat dalam tayangan tersebut? Silakan simak video dibawah ini. Kurang dari 11 jam, Anda akan temukan apa yang akan Google dan YouTube lakukan:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=HGeMGqVKD6A

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0