YotaPhone Dijual Setengah Harga di India

yotaphone

JAKARTA – Mau beli smartphone unik generasi pertama dari Yotaphone dengan kelebihan Dual-Screen, kini dijual hampir setengah harga menjadi 12.999 rupee atau sekitar Rp2,6 juta di India.

Sebelumnya ponsel ini dibanderol 23.499 rupee (Rp4,7 juta) yang tersedia secara eksklusif pada pasar online Flipkart.

Dikutip oleh telsetnews dari Timesofindia, Sabtu (24/01/2015), promosi ini merupakan kedua kalinya sejak ponsel pintar garapan Rusia tersebut dipasarkan di India pada Oktober 2014.

Ponsel ini menggunakan layar LCD dan panel E-Ink, sehingga memungkinkan untuk digunakan sebagai e-reader. Jenis layar juga digunakan dalam e-reader seperti Kindle dan Kobo dan tidak mempengaruhi mata sensitif.

layar E-Ink dari YotaPhone berfungsi melihat notifikasi seperti pesan, panggilan, pengingat, janji, cuaca dll bahkan ketika layar smartphone tidak diaktifkan.

Dapur pacunya YotaPhone sudah menggunakan prosesor yang mumpuni, yakni 1.7GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4, RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Untuk  mode membaca, YotaPhone memiliki 7-10 kali ketahahan masa pakai baterai dibandingkan smartphone lainnya, karena memiliki baterai berkapsitas besar 1.800mAh.

Untuk spesifikasi lainnya, terdapat sensor 13MP di bagian belakang dan LED flash ditempatkan di bawah layar E-Ink, kamera depan 1MP digunakan di depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0