Yeah, Galaxy S6 Edge Versi Iron Man Akan Diluncurkan

iron manJAKARTA – Kabar baik dari penggemar film Avenger, pasalnya salah satu tokohnya yakni Iron Man akan di kombinasikan dengan smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 edge.

Salah satu koran Korea, Korea Times, mengungkapkan jika Samsung akan segera meluncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge edisi Iron Man. Besar kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Mei atau Juni.

Lee Young hee, Head Of Marketing Samsung, mengungkapkan informasi tersebut setelah nonton film Avengers:Age of Ultron pada event yang dilangsungkan di Seoul.

“Perangkat tersebut nantinya akan hadir dalam balutan warna merah.”ungkapnya

Seperti pernah diutarakan oleh salah satu desainer korea dalam twitternya tidak hanya versi Iron Man saja, akan tetapi Samsung juga sempat dirumorkan akan meluncurkan Galaxy S6 versi Avengers. Namun masih belum ada konfirmasi resmi hingga saat ini, hanya edisi Iron Man yang kini sudah resmi. Sayang, Samsung masih belum merilis desain untuk perangkat tersebut. Apalagi theme bertemakan Avengers sudah lebih dulu diluncurkan.

Sebelumnya Samsung dan Marvel telah mengumumkan kerjasamanya pada bulan Juni tahun lalu. Tak lama setelahnya, Samsung mengumumkan tiga bulan berlangganan gratis Marvel dengan Galaxy Tab S. Selain itu Samsung juga menawarkan beragam Avenger themes untuk Galaxy S6 series. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI