telset

Xtex My Tablet, Tablet Android ICS Cuma 150 Dollar

Jakarta – Setelah Amazon sukses dengan perangkat tablet murahnya, Kindle Fire, kini ada lagi tablet murah buatan Xtex yang siap meramaikan pasar tablet. Dengan hanya merogoh kocek USD 150, tablet Android yang dinamai Xtex My Tablet™ ini bisa dibawa pulang.

Xtex selama ini dikenal sebagai salah satu perusahaan pengembang perangkat keras dan perangkat lunak yang berbasis di New York, Amerika Serikat (AS). Perusahaan ini sepertinya terinspirasi atas kesuksesan yang diraih Amazon dengan tablet murahnya Kindle Fire.

Seperti diketahui, Amazon menuai sukses setelah berhasil menjual tablet Kindle Fire dengan jumlah yang sangat banyak, sehingga menjadikannya produk terlalis di Amazon. Bahkan Kindle Fire menjadi produk paling diburu saat musim liburan di AS.

Dengan harga yang cuma USD 150, para penggunanya bisa mendapatkan perangkat tablet dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Tablet berukuran layar 7 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel ini sudah menggunakan prosesor 1.5 GHz.

Tak hanya itu, seperti dikutip dari BGR, Rabu (18/4), My Tablet 7 memiliki memori penyimpanan internal sebesar 16GB, slot micro SD up to 32GB, RAM 1GB, dan dilengkapi kamera depan 2 MP, HDMI output, dan akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 ICS.

Jika melihat dari sisi harga dan spesifikasi yang diusungnya, maka tablet buatan Xtex ini bukan tak mungkin akan bisa mengikuti kesuksesan yang diraih Amazon dengan tablet Kindle Fire-nya. Hingga saat ini masih belum ada informasi kapan tablet murah ini mulai dipasarkan di luar wilayah Amerika Serikat.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0