telset

Xperia Z Paling Diburu Selama CES 2013

Sony Xperia Z
Sony Xperia Z

Jakarta – Dalam ajang CES 2013 yang berlangsung di Las Vegas beberapa waktu lalu, ada satu produk yang paling banyak menyedot perhatian pengunjung. Produk tersebut adalah Sony Xperia Z, smartphone flagship terbaru Sony Mobile.

Menurut survey yang dilakukan ‘Salesforce Marketing Cloud’ di media sosial, Xperia Z menjadi produk yang paling banyak dibicarakan selama CES 2013. Produk yang mendapat gelar superphone itu sanggup membuat orang terkesan dengan perangkat kerasnya yang cantik. Tidak heran bila ponsel Sony yang satu ini menyedot banyak perhatian.

Dikutip dari PhoneArena, Jumat (18/1), selain Sony dengan Xperia Z, ada pula produk lain yang banyak diperbincangkan meski tidak berpartisipasi di perhelatan CES 2013. Pelacakan yang dilakukan Salesforce Marketing Cloud menemukan, perangkat buatan Google, Panasonic, LG, Intel, dan Qualcomm juga banyak dibicarakan.

Namun diantara 5 nama tersebut, Samsung dan Qualcoom merupakan dua nama yang paling banyak diburu. Hal-hal yang dicari pun beragam, mulai dengan yang berkaitan isu positif maupun informasi yang tidak begitu penting.[lkh/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0