telset

Xperia Z Dijual USD 837 di Inggirs

Sony Xperia Z
Sony Xperia Z

Jakarta – Sejak diperkenalkan di ajang CES 2013, harga Sony Xperia Z masih diselimuti tanda tanya. Namun kini harga smartphone flagship Sony ini mulai terkuak setelah pihak Sony Inggris mulai melayani pre-order perangkat tersebut.

Pre order untuk Xperia Z di Inggris telah dibuka untuk tida varian warna, hitam, putih, dan ungu. Harga yang dibanderol untuk Xperia Z saat pre-order di Inggris adalah USD 837 sudah termasuk pajak.

Meski sudah mendapat gambaran mengenai harga Xperia Z, ketersediaannya masih menjadi misteri. Jika Anda tinggal di Inggris, Anda bisa membeli Xperia Z dengan kontrak dari operator Three seharga USD 710 dengan tambahan biaya langganan USD 16 atau USD 24 per bulan.

Menurut pihak Three, Xperia Z diperkirakan akan dikirim pada 28 Februari. Tanggal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Vodafone sebagai tangga peluncuan Xperia Z di Inggris. Demikian yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Senin (4/2).

Ketersediaan Xperia Z di Inggris tentu membuat penggemarnya di Indonesia iri. Tetapi mengingat pasar ponsel Indonesia yang cukup potensial, rasanya Sony tidak akan melewatkan kesempatan untuk membawa Xperia Z ke negara ini secepatnya.

Namun kami belum dapat pastikan apakah Sony akan menerapkan penjualan pre-order dan kontrak dengan operator lokal. Kita lihat saja.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0