Xperia Arc S Hadir di Indonesia Akhir Oktober

Jakarta – Setelah diperkenalkan pada ajang pameran IFA di Berlin-Jerman, Smartphone terbaru besutan Sony Ericsson, Xperia Arc S akan secara resmi memasuki pasar Indonesia pada kwartal empat tahun 2011.

Selain Xperia Arc S, kami juga akan merilis semua ponsel generasi Xperia pada tahun 2011 ini. Bahkan smartphone seri Xperia lainnya yang tidak kami pasarkan di Indonesia, akan kami lepas untuk memenuhi permintaan pengguna di Indonesia, ujar Djunadi Satrio, Head Of Marketing Sony Ericsson Indonesia saat memperkenalkan Xperia Arc di Jakarta, Selasa (17/10).

Xperia Arc S merupakan ponsel pintar generasi Xperia Arc yang telah diupgrade. Prosesornya  telah ditingkatkan dari seri sebelumnya dengan clock speed 1.4 GHz. Selain itu, Xperia Arc S  juga sudah ditanamkan teknologi 3D sweep panorama dengan kamera berkapasitas 8.1 MP.

Xperia Arc S diklaim merupakan ponsel Xperia tercepat dan paling menghibur untuk saat ini, Ponsel ini menawarkan pengalaman smartphone terbaik yang menyajikan dunia Android dan Sony secara bersamaan, sebutnya.

Disebutkan, Sony Ericsson Xperia Arc S akan tersedia di pasar Indonesia pada akhir Oktober ini. Rencananya Xperia Arc S akan dibandrol di harga Rp 4.449.000, dengan pilihan warna Pure white, Glossy Black, dan Sakura. [wnh/hbs]

{jcomments on}

Previous articleDianggap Bermasalah, Google Voice Dihapus dari iOS 5
Next articleGoogle akan Hentikan Layanan Google Buzz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here