telset

Xperia Active Edisi Billabong Sasar Segmen Olahragawan

Jakarta – Sony Ericsson dan Billabong menghadirkan smartphone generasi Xperia Active Billabong Limited Edition di Indonesia. Ponsel yang menyasar segmen olahragawan dan pengguna aktif disediakan dalam jumlah yang terbatas.

Xperia Active Billabong Limited Edition hadir dengan warna tampilan khas Billabong dan dijual dengan stok terbatas. Ponsel yang dirancang untuk kalangan olahragawan dan pengguna aktif ini memiliki fitur ketahanan terhadap air dan debu.

Kami hadirkan smartphone ini bagi pengguna yang menggemari olahraga maupun mereka yang memiliki banyak aktifitas, ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia pada acara peluncuran Xperia Active di The Billabong City Squared, Jakarta, Minggu (23/10).

Dijelaskannya, Xperia active juga dilengkapi dengan fitur wet finger tracking dan monitor detak jantung. Fitur ini tetap dapat bekerja dengan sempurna saat kondisi layar maupun jemari pengguna berada dalam keadaan basah.

Xperia Active menggunakan teknologi yang disebut ANT+, yang berfungsi  untuk memantau detak jantung dan nadi pada layar secara real time. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi aplikasi iMapMyFitness yang dapat memantau performa penggunanya dari hari ke hari.

Dalam paket penjualannya, Xperia Active dilengkapi dengan Liveview, perangkat tambahan seperti jam tangan untuk memantau notification ponsel. Pengguna akan bisa tetap aktif memantau pemberitahuan ponsel dari layar Liveview yang terkoneksi dengan Bluetooth

Ponsel ini tidak hanya diisi oleh fitur dan aplikasi yang dibutuhkan konsumen, juga memiliki paket aksesoris yang dapat digunakan kemanapun mereka pergi, jelasnya.

Xperia Active merupakan ponsel berbasis Android 2.3 Gingerbread, yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon MSM8255 1 GHz yang dilengkapi RAM berkapasitas 512 MB, dengan memori internal berkapasitas 2 GB.

Smartphone generasi Xperia baru ini diluncurkan pada acara kompetisi skateboard terbesar di Indonesia yang diadakan oleh Sony Ericsson bersama Billabong., The Billabong City Squared Indo. Sony Ericsson Xperia Active Billabong Limited Edition dilepas dengan harga Rp 3.075.000.[wnh/hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0